Melihat Sunrise Sambil Berkemah di Bukit Tranggulasih


Salah satu pesona alam yang memukau ada di Desa Windujaya Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas. Persawahan yang membentang, beningnya air sungai, dan sejuknya udara disini  tak lain hanya ada di Bukit Tranggulasih. 

Momen indah ini bisa dinikmati dari sebuah bukit yang biasa disebut Bukit Tranggulasih. Selain surise dan sunset, tempat ini juga menawarkan banyak keindahan seperti Gunung Slamet pada malam hari tak kalah indah kerlap-kerlip lampu kota Purwokerto.  Hal ini terlihat bagi para penikmat wisata malam. Bukit ini sering di dikunjungi para pelancong pada malam hari sebagai arena berkemah. Bukit ini ramai pada hari Sabtu dan Minggu  sebagai tempat berkemah.
Dari kota Purwokerto bisa ditempuh dalam waktu tidak lebih dari satu jam. Ada dua rute menuju lokasi, jika dari sebelah timur, Purwokerto-Ketenger-Melung-Windujaya. Sedangkan dari arah barat, Karanglewas-Kedungbanteng-Keniten-Dawuhan-Windujaya. Ada baiknya menggunakan kendaraan pribadi karena, tidak banyak angkutan umum yang sampai lokasi ini. Selamat Mencoba…







0 Response to "Melihat Sunrise Sambil Berkemah di Bukit Tranggulasih"

Post a Comment