Bermain Android Menghasilkan Dollar

Perangkat Smartphone kamu bisa menghasilkan penghasilan juga loh, aplikasi ini terbilang mudah tinggal kita mainkan pilih keiginan kamu ada game ada aplikasi dan masih banyak lagi. keuntunganya dari aplikasi ini kalo kita berada di aplikasi WHAFF trus kita download yang ada disiti kita akan mendapatkan reward sejumlah apa yang kita download. bisa mencapai lebih dari $ 1 per hari. Bayangkan kalo minimal kita $ 1 per hari kalo 30 hari berapa $ tuh.

Caranya anda harus menginstal Applikasi Whaff di perangkat Android anda 
Anda bisa download di Google Play Store


Setelah anda download dan instal Whaff di perangkat android anda, silahkan log-in dengan menggunakan ID dan password dari Facebook anda.
Setelah berhasil log-in anda akan diminta untuk memasukkan Invite Code, Invite Code bisa anda gunakan Code AI28067
Dengan menggunakan code tersebut balance anda akan menerima uang sebesar $ 0.30 secara otomatis. Kalo sudah memasukkan Kode AI28067 buktikan dengan cara melihat di EARNING dan lihat penghasilan anda dari $ 0 akan menjadi $ 0.30.

Tapi jika anda tidak memasukkan atau tidak menggunakan code tersebut anda di EARNING anda akan tetap $ 0.

Kini saatnya anda mecari uang dengan download applikasi.
1. Premium picks
Premium Pick ada beberapa applikasi yang perlu anda download dan anda mainkan setiap harinya untuk mendapatkan uang dollars. Anda hanya perlu memainkan applikasinya sekitar 2-5 menit setiap harinya melalui Aplikasi Whaff.

Anda juga akan mendapatkan tambahan rewards berupa dolar jika anda tidak meng-uninstall applikasi tersebut selama yang ditawarkan.

2. Invite To Share and Earn!

Silahkan invite to share and earn teman-teman anda untuk mendapatkan uang dollars, anda hanya dibatasi untuk invite sebanyak 50 orang setiap harinya. Jadi hal ini bisa anda lakukan setiap hari untuk mendapatkan rewards berupa dollars.

Masih banyak lagi yang ditawarkan untuk kita mendapatkan dolar dari Whaff, buktikan sendiri dan cairkan dolar anda, anda dapat mencairkan dolar anda bila sudah mencapai $ 10. Selamat berburu dolar.



0 Response to "Bermain Android Menghasilkan Dollar"

Post a Comment